Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

My Plurk :)

Follow me please !

It's Me

Foto saya
add me on facebook : amy.eka@gmail.com follow me on twitter : http://twitter.com/amyeka/ respond me on plurk : http://www.plurk.com/amyeka/invite and buzz me on my YM : edogawa_conans thank's a lot :)

Yahoo !

Tag Cloud

Selasa, Maret 23, 2010

Many Story :)

Hey all. Lama gak berjumpa :)
banyaaaaak banget yang mau aku ceritain ke kalian tentang duniaku :)

#1 Lomba Blog
yang kedua kalinya aku ikut lomba blog. Dan , dewi fortuna belum berpihak padaku :(
yah , dengan kalimat itu. Kalian semua pasti sudah menebak apa yang terjadii :D
hmm, tapi bukan Eka Utami Putri namanya kalo menyerah dengan gampangnyaaa :D
bulan Mei katanya mau ada lomba lagi di Mall Pekanbaru. Kali ini, aku akan belajar lebih rajiin lagi !!!
hmm, ngomongin lomba blog. Jadi ingat tahun lalu di SMP, sebelum aku benar-benar lulus dari SMP itu sempet nyoba kutan lomba blog juga akuu. Me and my partner Yheni bener-bener antusias banget nyambut lomba ini. Walaupun gak menang, tapu, kenangan pas di lomba itu gak akan pernah aku lupain:)
eeh , gak disangka-sangka. Kemarin ketemu sama teman SMP aku yang sama -sama perna ikut lomba blog. Dalam hati aku bilang, tanggung banget ngapa gak sekalian aja ketemu sama Pak Chandra ! hahahaaa ..

o iya , yang menang di lomba blog ni, masih anak SMA aku kok.

tapi, ternyata Dewi Fortuna gak tega ngeliat aku murung melulu mungkin. Dikasinya aku keberntungan lagi .

#2 Kuis Joe Sandy
Pada tau donk, kalo di blog Joe Sandy ada kuis ?
yap , bener banget. Kuis dengan pertanyaan gampang, hadiahnya lumayan sih. Kartu sulap yang wajib dimiliki oleh pesulap, kalo di kios sulap harganya 30 ribu. Eh, ternyata aku menangin kuis itu. Hahaha, lumayan kan bisa ngemat 30 ribu. Hohoho, keknya aku bakal berfokus jadi cardician nii :3

#3 WaT
pada bingung ? atau kaget ? hyakakak. Ternyata, aku jadi klepek-klepek juga sama mereka. Hmm, dicekoki lagunya sama fotonya tiap hari sama Eka Nova ngebuat aku jatuh hati beneran sama mereka berdua *especially Tec-chan^^* siapa sih WaT itu ? Apa sih mereka ? Mau tau ? Baca aja ini.

hmm. Okey, sekian aja postingan aku kali ini. Mau berfokus buat ngedit-ngedit. Jaaa neee :)

0 komentar:

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©