Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

My Plurk :)

Follow me please !

It's Me

Foto saya
add me on facebook : amy.eka@gmail.com follow me on twitter : http://twitter.com/amyeka/ respond me on plurk : http://www.plurk.com/amyeka/invite and buzz me on my YM : edogawa_conans thank's a lot :)

Yahoo !

Tag Cloud

Minggu, Februari 21, 2010

New Post :)

Lamaaa banget aku gak ngepost di blog akuu ..
Maaf yaa :(

udaah banyak yang berubah dari dirikuu sekarang . bukan cuma blog akuu . terakhir , aku update blog ini pas lagi nunggu saat-saat kelulusan di SMP . sekarang , aku udah LULUS dari SMPN 14 PEKANBARU . cukup sediih , karena suka duka banyaaaaaaak banget yang aku lewatiin di sana ..

mulai dari kenal anak-anak 7.2
masuuk grup Pramuuka ..
menang lombaa ..
my first love ..
and many more :)

sekarang , aku uda menjajak kehidupan baru di sekolah baruu . SMAN 1 PEKANBARU . ya , 3 tahun ke depan , akan aku habiskan di SMA inii . SMA ini di anggap sebagai salah satu SMA yang terkenal di kotaku , Pekanbaru . masuk SMA terkenal banyak cobaan ..aku memang gak bisa beradaptasi dengan mudah . bayang-bayang SMP masih ada sampai sekarang ..padahal , aku uda di semester 2 kelas X . ditambah lagi , jarak antara SMA aku sengan SMP aku itu sangaaaaaat dekat ! (gak lebay ya , tapi , cukup ngeliat keluar dari jendela kelas uda keliatan tuu -_-")

aku rasa , aku udah masuk ke kehidupan yang salah . aku gak bisa dan aku gak sanggup buat hidup di SMA terkenal ituu . karena , aku tu ibarat gabah di beras yang mahal . uda cukup banyaak penderitaan yang aku rasain .

tapi , aku gak nyangka aku bisa jalanin itu semua :)
Yaaa.. para teman-teman maya ku mendukungku dari jauh . kami memang gak pernah ketemu , bertatap muka aja gak pernah . tapi , rasa persahabatan kami yang sangat kental , ikatan batin yang bener-bener udah terjalin , bisa ngalahin jauhnya jarak yang memisahkan kamii :')

0 komentar:

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©