Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

My Plurk :)

Follow me please !

It's Me

Foto saya
add me on facebook : amy.eka@gmail.com follow me on twitter : http://twitter.com/amyeka/ respond me on plurk : http://www.plurk.com/amyeka/invite and buzz me on my YM : edogawa_conans thank's a lot :)

Yahoo !

Tag Cloud

Minggu, Oktober 17, 2010

That Should be Me !

Fandom : Harry Potter

Genre : Romantic/Poetry

Type : Drabble (Severus Pov's)

Character : Severus Snape

xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo

That Should Be Me

Aku berjalan sendiri di dalam koridor, hingga sebuah keributan dari arah luar menarik perhatianku.

Everybody's laughing in my mind

Rumors spreadin' 'bout this other guy

Do you do what you did when you did with me

Does he love you the way I can

Did you forget all the plans that you made with me

Cause baby I didn't

Dan aku melihatnya, rambutnya, mata hijaunya, dan tawanya. Betapa aku merindukan semua itu, Lily. Dan mari kulihat, oh ya. Tentu saja, dia sekarang bersama teman-teman Gryffindornya. The Marauders, ya ya ya. Aku hampir lupa, kau tentu bersama mereka bukan Cuma karena alasan bermain belaka. Ya, kau telah menjalin hubungan khusus dengan salah satu dari mereka, James Potter.

That should be me holding your hand

That should be me making you laugh

That should be me this is so sad

That should be me, That should be me

That should be me feeling your kiss

That should be me buying you gifts

This is so wrong

I can't go on

'Till you believe

That that should be me

That should be me

Kenapa Lily, kenapa kau lebih memilihnya? Kenapa kau lebih memilihnya untuk selalu berjalan disampingmu? Kenapa kau lebih memilihnya untuk selalu bisa memelukmu? Kenapa kau lebih memilihnya untuk .. untuk bisa menciummu? Kenapa Lily? Kenapa? Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku? Apakah cinta yang diberikannya untukmu lebih besar dariku Lily? Apakah perlindungan yang dia berikan kepadamu lebih besar dariku Lily? Apakah pelukan yang diberikannya untukmu lebih hangat dari pelukanku Lily? Kalau tidak, lalu kenapa? Kenapa kau lebih memilihnya Lily? Kenapa? Kenapa? Kenapaa?

You said you needed a little time from my mistakes

It's funny how you used that time to have me replaced

Did you think that I wouldn't see you out at the movies

What you doin' to me

You're taking him where we used to go

Now if you're trying to break my heart

It's working cause you know

Apakah itu semua karena kejadian itu Lily? Kejadian yang tak pernah sedikitpun aku inginkan? Lily, aku benar-benar emosi saat itu. Aku benar-benar tak tahu apa yang kuucapkan. Semua kata itu terlontar begitu saja dari mulutku. Sungguh, aku benar-benar tak bermaksud Lily. Aku tak pernah bermaksud sedikitpun untuk melukai hatimu. Aku tak pernah bermaksud sedikitpun untuk melihat air mata keluar dari mata hijaumu itu Lily. Aku menyayangimu, mencintaimu. Dan rasa itu, lebih besar dari apapun yang ada di dunia ini. Walaupun kau bersama dengan si James itu, tapi rasa itu takkan pernah berubah maupun berkurang. Tak pernah sedikitpun Lily. Walaupun, hatiku sudah cukup hancur melihat kau dengannya. Tapi, perasaan itu tak pernah lenyap dari hatiku yang hancur ini Lily. Hingga akhirnya, hari itu tiba.

that should be me holding your hand

That should be me making you laugh

That should be me this is so sad

That should be me

That should be me

That should be me feeling your kiss

That should be me buying you gifts

This is so wrong I can't go on

'Till you believe

That should be me

Sebuah undangan tiba di depan pintu rumahku. Undangan berwarna pink dengan tulisan seseorang yang sangat kukenal didepannya. Dan, saat itu, lengkap sudah penderitaan hidupku. Kau akan menikah, dengan siapa. O, tentu saja dengan Gryffindor itu. Kau tahu Lily, aku bisa membayangkannya. Kau mengenakan sebuah gaun putih terusan, rambut coklatmu digerai, senyum mengembang dari bibir tipismu, dan sirat kebahagiaan terpancar dari mata hijaumu. Dan semua itu, harusnya kau tujukan kepadaku Lily. Kepadaku di hari pernikahan kita. Harusnya, aku yang sekarang berada disampingmu. Mengucapkan sumpah setia dihadapan semua orang. Harusnya aku Lily. Harusnya akuuu!

I need to know should I fight for love

Or disarm

It's getting harder to shield

This pain is my heart

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Dan aku memutuskan, untuk tidak menghadiri pesta pernikahanmu. Aku tak tau, apakah aku ini pengecut atau apa. Tapi untuk saat ini, aku ingin menyendiri. Membangun kembali hatiku yang telah benar-benar hancur kau buat Lily. Disaat aku berharap masih ada sedikit rasa disaat kau memandangku. Sekarang, semua harapan itu telah pergi. Melayang entah kemana.

That should be me holding your hand

That should be me making you laugh

That should be me this is so sad

That should be me

That should be me

That should be me feeling your kiss

That should be me buying you gifts

This is so wrong

I can't go on

'Till you believe

That that should be me

Dan sekarang, kau tinggalkan aku sendiri di dunia ini. Menambah kembali beban dan rasa bersalahku kepadamu. Kau tinggalkan aku dengan anakmu. Anakmu yang sungguh-sungguh mirip dengan James. Hanya matanya, matanya hijau emerald sepertimu. Terkadang, aku tak sanggup menatap mata itu Lily. Aku selalu ingat denganmu setiap menatap anak itu. Andai saja, hari itu aku tak memberitahu semua itu kepada Voldemort, mungkin sekarang kau masih hidup. Menemani anak ini ke Hogwarts, menemaninya pergi belanja ke Diagon Alley, memberinya kado natal disaat natal, dan berjumpa denganku memberi senyum termanismu. Tapi, itu semua hanya mimpi Lily. Dan semua ini kembali hanya menambah rasa sakit di hatiku. Menambah rasa bersalahku kepadamu. Karena itu Lily, aku berjanji kepadamu. Aku akan menjaga dan melindungi anak itu. Dengan seluruh kemampuan yang kupunya. Aku berjanji Lily. Aku berjanji.

Holding your hand

That should be me

The one making you laugh (oh baby oh)

That should be me

That should be me

Giving you flowers

That should be me

Taking for hours

That should be me (that should be me)

That should be me

That should be me

Never should've let you go

I never should've let you go

That should be me

I never shoulda let you go

That should be me


xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxxoxoxoxoxo


Fanfiction pertama aku.. Dapat idenya pas lagi dengerin lagu Justin Bieber dengan judul yang sama.. Mungkin ini bisa dibilang songfic ya ... Ini juga FF pertama aku yang aku publish di FFn ...

So, what do you think guys ? Give a comment!


also posted in --> http://www.fanfiction.net/s/6246264/1/That_bShould_b_Be_bMe_b

0 komentar:

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©