Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

My Plurk :)

Follow me please !

It's Me

Foto saya
add me on facebook : amy.eka@gmail.com follow me on twitter : http://twitter.com/amyeka/ respond me on plurk : http://www.plurk.com/amyeka/invite and buzz me on my YM : edogawa_conans thank's a lot :)

Yahoo !

Tag Cloud

Selasa, Juni 01, 2010

Pagelaran SMANSA 2010


Yeeeei, aku kembali *apa siiih??*
Mau cerita tentang event yang baru aja diadain sama SMA Negeri 1 Pekanbaru
Pagelaran SMANSA angkatan 2009/2010
give it applause please ! *prok prok* *geje*

Setiap tahunnya, di sekolahku tercinta *boong abis* diadain pagelaran buat kelas X. Di pagelaran ini, setiap kelas menunjukkan apresiasi seninya. Boleh nyanyi, puisi atau segala macamlah. Tapi yang paling utama itu drama, musik tradisional, modern dance, dan tari tradisional. Kelasku, TdC a.k.a X.4 mendapat nomor undian 7. Yang artinya, saudara-saudaraku sekalian, kelas saya kedua dari terakhir, tepuk tangan untuk kelas saya -__-".

Cukup banyak suka duka yang kami lalui selama pagelaran ini. Mulai dari tiap hari Minggu selalu gak pernah tenang, soalnya mesti bangun pagi-pagi buat latihan pagelaran. Sehari sebelum pagelaran, disekolah sampe malam cuma buat ngecat latar !!! Pada waktu cabut undian, pemusik kami ada yang ngambek sama anak drama, alhasil, musik suasananya kurang mendukung (tapi, sekarang kami uda baekan lagi dund :) ) Pas hari H nya, teman saya sempet ada yang ngambek gara-gara kelahi sama temen saya yang satu lagi *apa banget bahasanya* hampir mau pulang ! Padahal, dia peran penting dalam drama. Thanks God, temen baeknya bisa nenangin dia dan dia gak jadi pulang.

Secara keseluruhan, Pagelaran kami berjalan dengan lancar. Yah, sempat kecewa dengan hasilnya, kelas kami hanya menang juara 2 Modern Dance. padahal, anak-anak musik sudah menggarap musik mereka dan berlatih mati-matian. Tapi, takdir berkata lain, usaha mereka semua berbuah pahit.

Yaaaah, mungkin ini sedikit pelajaran untuk kedepannya. Yang bisa kami lakuin sekarang, cuma menerima semua keputusan dengan lapang dada.
Sekian aja deh postingannya.

Wassalam, Sayonaraa :)

3 komentar:

MMufidLuthfi mengatakan...

aku sbnarnya brencana mo ngpost ni !!

tpi ngpa keduluan kow !!!
hahaha !!!!

amyeka mengatakan...

sabar ya fid, semenjak acara helat blogger tu rajin ngepost aku fiiid ! wkwkwk

bang FIKO mengatakan...

Wah acaranya pasti seru... Jadi inget dulu sama teman-teman pernah bikin acara Liga Pensil (Pentas Seni Pelajar) tahun 2006. Waktu itu SMANSA masuk final dan jadi runner up. Kalah dari SMA Cendana. Padahal waktu itu konsep mereka bagus, cuma masih kurang explore kekuatan seninya.
Ayo semangat latian, dan tetap berbagi di Blog.

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©