Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

My Plurk :)

Follow me please !

It's Me

Foto saya
add me on facebook : amy.eka@gmail.com follow me on twitter : http://twitter.com/amyeka/ respond me on plurk : http://www.plurk.com/amyeka/invite and buzz me on my YM : edogawa_conans thank's a lot :)

Yahoo !

Tag Cloud

Selasa, Juni 29, 2010

Arti Kenaikan Kelas :)

Kemarin, tepatnya tanggal 26/06, aku baru saja menerima rapor kenaikan kelasku. Dan Alhamdulillah, aku naik kelas dan masuk ke jurusan yang aku inginkan. Kenaikan kelas kali ini, berbeda rasanya dengan kenaikan kelas yang pernah kualami sebelumnya. Kenaikan kelas kali ini, mempunyai banyak arti untukku

Dan inilah, arti dari kenaikan kelasku :

Kenaikan kelas itu artinya aku akan mendapatkan 1 jurusan dan pastinya aku akan berpisah dengan teman-teman Tour de Clubbingku.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Adinda Larasati Baki, yang memiliki fisik yang lemah tapi perasaan yang sangat kuat.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Ahmad Faiz Mubarok, seorang ahli IT yang terkadang melakukan sesuatu yang “murtad”.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Annisaa Shafira, yang selalu saja terobsesi dengan tugas-tugas dari para guru.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Benjamin, yang selalu menjadi tumpahan kesalahan dan korban keanarkisan anak-anak kelas.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Doli Ananta Putra, yang terkadang bisa menjadi baek, sebaek-baek malaikat yang baru jatuh dari surga dan bisa menjadi setan, sesetan iblis yang baru dilantik di neraka.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Dzaki Yudi Ananda, ketua kelas berbadan besar tetapi gak bisa ngomong “R” dan takut terhadap seekor hewan imut yang bernama kucing.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Eka Nova, cewek Chinesse yang matanya sangat jeli sekali melihat cowok ganteng dan pintar memasak.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Fariz Rizal Novendri, cowok yang matanya sipit dan terlihat seperti tidur setiap saat *padahal dia bukan China lho.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Gilang Arinugraha Rianto, yang selalu dengan PDnya mengatakan kepada orang-orang bahwa dirinya itu ganteng -,- .

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Heyder Edwardo, seorang anak yang teramat sangat autis sekaligus annoyer teramat sangat. Bercita-cita menjadi psycho handal.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku M. Reza Hariedhi Dwi Putra, cowok yang selalu bisa berekspresi dengan hebat sekaligus aksen mendok yang kuat *sayang, dia gak ikut klub teater.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku M. Yudha Cefrinanda, cowok yang selalu berteriak bahwa dia berkeinginan untuk masuk IPA *menjadikan anak kelas selalu mengatakan bahwa besok dia akan masuk IPS.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku M. Syafiq, cowok besar yang terlihat seperti bos mafia dari arab O_o.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Nila Afriani, manusia sarap yang amat sangat menggilai Pee Wee Gaskin dan suara scream Heyder.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Nuraini, mak etek yang selalu terlihat kasam padahal itu pembawaan mukanya dari lahir rupanya.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Nurin Shabrina, yang selalu berkata dengan omongan nusuk dan menggilai mas Beckett.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Ovi Febrian, pencontek professional yang mau sebanyak apapun dia nyontek tetep gak ketauan sama guru pengawa *applause.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Puri Awanda Cantika, si polos yang pintar dan mudah dikerjain.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Putri Ramadhani, yang selalu berteriak-teriak di kelas kalau ada anak yang menganggu dia. Co : “PERGI KAU BENJA!”.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Rahmadani Marta, manusia pintar yang luarnya autis dan merupakan dewi tidur yang selalu bisa tidur di kondisi apapun bahkan pada saat upacara bendera *applause.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Rani Fadhila Sy, si mamatut yang selalu beridung-idung dengan bongganggaknya (translate : si manusia super polos yang terlihat seperti seorang anak kecil berumur 5 tahun terkurung dalam badan seorang anak berumur 14 tahun).

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Razif Farooqi Risfa, seorang yang selalu menggila bila bertemu dengan soulmatenya Ubaidillah.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Rialdi Maulana, anak baru yang pada mulanya terlihat kalem namun lama-kelamaan terbongar coki autisnya.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Risse Melyansari, si bele yang terkadang menunjukkan ke-bele-annya dengan tidak sengaja.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Sathia Juliana Fithri, manusia autis urutan ke-32 di kelas yang berjumlah 32 orang *artinya, dia itu autis juga tapi di urutan terakhir. Inget, dia tetep AUTIS. Gak ada yang waras di kelas ini.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Satrio Mandala, cowok aneh yang terkadang melakukan hal aneh juga dan distributor bo**p di kelas. Pernah melakukan suatu ritual aneh dengan kursi disaat hujan datang.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Sendy Julia, perempuan cantik yang sangat multi-talented. Jago basket, pinter nyanyi, jago ekting, model.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Tengku Mega Embun Suri,cewek baik hati yang berbadan kecil dan kalau teriak bisa memekakkan telinga.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Ubaidillah, orang ocu dan biang heboh didalam kelas. Mempopulerkan lagu”Bakalaha” di dalam kelas dan merubah kelas menjadi orang ocu dalam waktu semalam.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Veronika Wulansari Burhan, cewek pandai acting dan sahabat dekat Putri Ramadhani.Mempunyai julukan "istri medan'.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan temanku Zuhrah Nadima Ulfah, cewek tinggi yang pandai menari tradisional.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan labor Multimedia tempat nongkrong dan wifi gratis.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan guru kecil Biologiku, yang imut sekali tapi kalau masalah nilai pelit setengah mati. *Makanya, jangan coba—coba buat remed biologi gak tuntas.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan guru Ekonomiku yang amat sangat baik karena sangat pengertian dengan para muridnya *hugs.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan bacot yang bermuka dua (Y).

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan guru PKn yang punya nama sama denganku dan selalu memanggil muridnya dengan Anandaku sekalian.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan guru TIKku yang super cuek dan slengean sekaligus dingin sedingin-dingin kulkas.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan guru kimiaku yang bersama dengan kelas kami di waktu gladiresik pagelaran dan pada hari pagelarannya juga.

Kenaikan kelas itu artinya aku akan berpisah dengan guru MTKku yang rumahnya selalu menjadi tempat ke-autisan kami. Dan, ibu ini sangat berharap kami akan tetap akrab walau sudah naek kelas dua.

Itulah, seribu kata yang kudeskripsikan mengenai kenaikan kelasku tahun ini yang berbeda dengan kenaikan kelasku di tahun-tahun sebelumnya. Doaku untuk teman-teman Tour De Clubbingku.

“Ya Allah, semoga penjurusan kali ini. Memang merupakan jurusan terbaik yang engkau berikan kepada teman-teman sekelasku tahun ini. Dan semoga, suatu hari nanti. Kami bisa berkumpul bersama kembali mengenang kembali masa-masa gila kami yang pernah kami lalui bersama. Amiin.”

3 komentar:

rahmarta mengatakan...

aku ngakak pas bagian aku mbeeeek uhuhuhu terharuuu :')
will miss TdC so much :*
aku mau bikin juga ah!:D

nanLimo Bertuah mengatakan...

sungguh berkesan... :D

Unknown mengatakan...

Hmm...kenaikan kelasnya jadi seneng apa sedih?

Mbak..bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
thanks sebelumnya

http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©